Zlatan Siap Hancurkan Stones

drbola.com – Salah seorang penyerang andalan milik Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, banyak yang menilai dirinya bahwa ia akan membuat salah sastu pemain bertahan andalan dari Manchester City yang bernama John Stones merasa akan banyak kerepotan, hal ini akan terjadi pada saat kedua tim yang satu kota tersebut ini bertemu pada pertandingan lanjutan Liga Inggris pada hari Sabtu, tanggal 10 September 2016.

Nama dari Zlatan dan Stones sendiri di ketahui bahwa mereka berdua menyandang status sebagai seorang pemain anyar bagi klub mereka masing-masing, walaupun di ketahui baru saja bergabung dengan tim mereka, kedua pemain tersebut di ketahui telah mendapatkan suatu peran yang penting sekali untuk timnya.

Ibra yang di daratkan dengan status gratis dari Paris Saint Germain, sukses memperlihatkan kapasitasnya sebagai seorang penyerang yang berkelas dunia, di mana dengan catatan tiga buah gol dari tiga pertandingan awal Liga Inggris.

Sedangkan untuk Stones, ia di datangkan dari Everton FC dengan nilai tranfer sebesar 47,26 juta pounds, dengan nilai tersebut membuat namanya menjadi sebagai salah seorang pemain bertahan termahal yang ada di dunia pada saat ini.

Pemain bertahan berdarah Inggris berusia 22 tahun ini di jadikan sebagai seorang pemain andalan pada barisan lini pertahanan dari The Citizens, terlihat dari tiga pertandingan terakhir yang telah di mainkan oleh Manchester City berserta skuatnya, ia telah mencatatkan akurasi umpan sebanyak 92 persen.

Akan tetapi menurut sudut pandangan dari salah seorang mantan pemain dari Manchester United, Ray Wilkins, Zlatan Ibrahimovic memilik modal yang cukup banyak sekali untuk dapat bisa merusak atau menghancurkan akan penampilan perdana dari seorang Stones di laga Derby Manchester nanti.

“Ibra merupakan pemain yang sangat fenomenal, Manchester United telah melakukan suatu langkah yang tepat untuk mendatangkannya. Jika Stones bersanding dengan Kompany maka ia akan bisa menjaga Ibra dengan baik, akan tetapi ia akan kesulitan untuk kali ini jika tidak di mainkan bersama Kompany di barisan pertahanan Manchester City.” Ungkap Wilkins.

Related posts