Mourinho Dinyatakan Bakal Jual Skuad Lagi

jose-mourinho-barcelona-real-madrid_3475841

drbola.com – Pelatih baru dari klub Manchester United yaitu pelatih Jose Mourinho dinyatakan bakal menjual skuad klub Setan Merah lagi. Sang pelatih asal negara Portugal tersebut dikabarkan akan segera menjual dua skuad dari klub Setan Merah pada musim panas ini, dan nama kedua skuad itu salah satunya adalah pemain muda yang baru didatangkan oleh pihak klub Manchester United pada musim lalu yaitu Andreas Pereira dan satunya lagi adalah Will Keane.

Terdengar kabar ini yang sedang menjadi topik yang panas di kompetisi Premier League, sang pelatih yang disebut dengan julukkan The Special One itu segera menjual kedua skuad itu dengan waktu secepatnya.

Pelatih Jose Mourinho mau menyisip skuad-skuad dari klub The Red Devils yang dianggap oleh sang pelatih sudah cukup para skuad yang tersisa di Old Trafford, di karenakan memang sang pelatih Mou baru saja meminta pihak klub The Red Devils untuk melakukan transfer skuad bergabung di Old Trafford dengan sejumlah pemain yang didatangkan oleh The Red Devils dan akan disisip oleh pelatih Mou dua skuad yang masuk dalam daftar tersebut.

Memang pelatih Mou baru meminta untuk mendatangkan 4 skuad pada musim panas 2016-17 ini yaitu Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan yaitu dari klub Borussia Dortmund, Zlatan Ibrahimovic yaitu dari klub Paris Saint Germany dan juga salah satu pemain klub Juventus yang saat ini menjadi rekor pemain termahal di Eropa yang dibeli The Red Devils yaitu Paul Pogba.

The Red Devils beberapa hari yang lalu baru saja melepaskan dua skuadnya pada klub sesama Premier League yaitu ke klub Sunderland, kedua skuad tersebut adalah Donald Love dan juga Paddy McNair yang merupakan skuad yang sudah dilepaskan ke klub Sunderland.

Kini kabar klub The Red Devils akan melepaskan dua skuad lagi yang merupakan skuad muda yang berbakat yaitu Pereira dan Keane segera dijual dengan secepatnya, di karenakan sang pelatih Mou sendiri mengatakan bahwa performa dari kedua skuad muda tersebut sudah kurang baik.

Related posts