Milner Katakan Skuad Liverpool Harus Berjuang Di Laga Sisa

drbola.com – Pemain bertahan andalan Liverpool yaitu James Milner telah menyebutkan bahwa ia bersama rekan satu timnya akan siap untuk berjuang pada sembilan pertandingan tersisa pada musim panas tahun ini. Dengan adanya pernyataan yang langsung di sampaikan pria berusia 31 tahun tersebut, karena hasil imbang 1-1 yang diraih saat menghadapi Manchester City pada akhir pekan lalu membuat posisi mereka belum di pastikan aman di empat besar klasemen sementara Premier League.

Dimana Manchester United turut berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1 atas tim tuan rumah Middlesbrough di Stadium Riverside. Sehingga kini mereka hanya berselisih empat poin di papan klasemen. Bahkan selesai jeda Internasional klub asal Merseyside Merah bisa saja posisinya di peringkat klasemen tergeser jika bermain di pertandingan derby menghadapi Everton hanya dapat bermain imbang atapun kalah dari pasukan Ronald Koeman.

Maka dengan raihan tersebut, mantan pemain anyar Manchester Biru itu memastikan usai berakhirnya jeda dua pekan di awal bulan April mendatang skuad timnya akan memberikan desakan yang besar di pertandingan tersisa agar target mereka pada musim depan bermain di kompetisi Liga Champions dapat terwujud. Akan tetapi, menurut mantan pemain Tim Nasional Inggris itu raihan pertandingan Liverpool dalam lawatannya ke kota Manchester pada akhir pekan lalu adalah hasil yang adil terutama untuk kedua kubu. Pasalnya tim asuhan Pep Guardiola juga tampil baik di depan pendukungnya sendiri.

” Raihan satu poin pun oke, pasti lebih baik ketimbang menelan kekalahan. Saat menuju ke jeda Internasional ini adalah tentang sebuah momentum. Hal ini terlalu sulit pada saat Anda mendapatkan 10 hari atatu beberapa waktu untuk berpikir tentang hasil akhir pertandingan yang akan Anda lakoni. Pada laga sembilan akhir dari sekarang kami harus memberikan dorongan besar di setiap laga-laga penting,” ujar Milner kepada media setempat.

” Kedua kubu pergi untuk hasil itu dan itu merupakan pertandingan yang cukup baik untuk hal yang netral. Hal ini pastinya sangat mengecewakan pada saat Anda sudah melaju dan kedua belah pihak memiliki kesempatan untuk menang. Kami merasa kecewa bukan untuk meraih hasil tiga poin, tetapi hasil imbang adalah hasil yang sangat adil di akhir laga. Mereka adalah salah satu tim yang baik seperti mengubah skuad timnya dengan para punggawa yang di memiliki kecepatan bertanding dan mereka semua adalah pemain yang baik. Bukan suatu tempat yang mudah untuk di datangi dan kami tidak perlu kecewa dengan raihan satu poin,” tuntasnya.

Related posts