Luis Milla Akan Pantau Piala Presiden

drbola.com – Sekjen dari PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) Ade Wellington, memberikan penjelasan bahwa pada saat ini pelatih dari tim nasional Indonesia yakni Luis Mila akan melakukan pemantauan terhadap pemain yang tengah bermain untuk Piala Presiden 2017 yang di langsungkan di Kota Malang dan juga Bali.

Hal ini di sampaikan secara langsung oleh Ade pada saat melakukan sesi jumpa pers dalam rangka kunjungan salah satu perwakilan dari AFC di kantor PSSI, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Malang di ketahui bahwa mereka menjadi kota tuan rumah untuk Grup B, sementara untuk Bali sendiri mereka menjadi tempat untuk persaingan yang ada di Grup D.

“Kami sudah menyodorkan 45 sampai 50 nama pemain kepada Luis Milla, yang mana dari daftar pemain tersebut banyak yang bermain di Grup B dan Grup D.” Ungkap Ade Wellington.

Terdapat tiga tim yang menjadi suatu perhatian yang sangat khusus bagi seorang Milla, yakni Bhayangkara FC dan Arema FC untuk Grup B, sedangkan untuk Grup D yang menjadi incaran mereka yakni Bali United.

Seperti yang telah di jadwalkan bahwa Luis Milla bersama dengan Istri telah tiba di Jakarta pada hari Rabu tanggal 8 Febuari 2017, berkemungkinan besar pelatih berkebangsaan asal Spanyol tersebut ini akan mulai melakukan pemantauan tersebut pada pertandingan Grup B dan D pada hari Sabtu mendatang tanggal 11/2/17 dan Senin 13/2/17.

Selain Piala Presiden 2017, Luis Milla juga akan memfokuskan diri untuk bisa memantau akan perkembangan dari pemain berdarah campuran Indonesia Belanda yang bermain untuk Jong Ajax, Ezra Walian.

Pelatih yang sukses mengantarkan Timnas Spanyol juara Uero U-21 pada tahun 2011 yang lalu ini juga akan segera melakukan pemusatan latihan dengan jangka menegah di lapangan SPH Karawaci, kota Tanggerang, pada akhir bulan Maret 2017.

Sedangkan untuk Timnas Indonesia U 22 mereka di jadwalkan akan segera melakukan latihan pada bulan Mei 2017 yang aan di bawa ke Spanyol untuk berlatih selama satu bulan lamanya. Sebelum pergi ke Malaysia untuk berjuang di kompetisi SEA Games 2017, Timnas Garuda muda juga akan melakukan latihan di Jepang dan juga di Korea Selatan.

Related posts