Henry Percaya Ibra Akan Bangkit Kembali

drbola.com – Performa dari Zlatan Ibrahimovic pada saat ini memang tidak sebagus seperti tiga pertandingan awalnya untuk Manchester City dan kini beberapa kritikan tajam mulai didapatkan oleh pemain asal Swedia ini, ia dinilai sudah terlalu tua serta tidak mampu bersaing dengan kerasnya kompetisi Premier League. Legenda klub The Gunners, Thierry Henry memberikan sedikit pendapatnya mengenai Ibra, ia menilai jika puasa gol dari Ibrahimovic akan mampu diatasinya dengan baik dan ini semua cuma masalah waktu. Bagi seorang striker top tidak mencetak gol dalam enam pertandingan merupakan suatu hal yang buruk namun dengan segudang pengalaman yang dimiliki oleh Ibra maka cepat atau lambat mantan pemain Paris Saint Germain ini akan kembali mencatatkan namanya di papan skor. Terakhir kali Ibra menyumbangkan gol bagi United terjadi saat berhadapan dengan Zorya di Europa League tepatnya satu bulan lalu.

Henry dalam komentarnya bersama wartawan menyatakan bahwa apa yang dialami oleh United memang cukup buruk karena hingga kini mereka tidak mampu memperlihatkan performa konsisten dan hal ini membuat banyak orang meragukan kualitas dari Ibrahimovic ataupun sang pelatih Jose Mourinho. Situasi tersebut memang merupakan pertama kali yang dihadapi oleh Ibra tapi saya sendiri sama sekali tidak pernah meragukan kualitas dari Ibrahimovic karena dirinya adalah seorang pemain besar.

Persaingan untuk berada di papan atas Premier League memang diyakini tidak akan mudah untuk dihadapi oleh United namun beberapa unggulan lainnya bisa dikatakan lebih sedikit unggul karena sedang berada di jalur yang tepat. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut tentunya harus bisa segera bangkit serta meraih hasil bagus hingga akhir tahun nanti jika tidak maka Ibrahimovic dkk mungkin bisa tereleminasi dari perebutan gelar juara. Skuad yang dimiliki oleh Mourinho sebenarnya bisa dikatakan sangat bagus mereka telah menghadirkan pemain baru berkualitas di musim panas lalu namun secara kerja sama tim harus diakui jika United lebih lemah. Pada tengah pekan nanti United kembali akan menjalani kompetisi Europa League dan ini adalah waktu yang tepat bagi mereka untuk bangkit.

Related posts